Selasa, 22 Februari 2011

BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA (BPPS)

BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA (BPPS)
Berikut adalah jadwal pengajuan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (BPPS) 2011
Batas Akhir Pendaftaran 11 Maret 2011
Seleksi 16 Maret 2011

Syarat-syarat Pengajuan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (BPPS)

1. Pengambilan dan pengembalian formulir BPPS dimulai bulan Januari sampai bulan Maret 2010
2. Dosen Perguruan Tinggi Negeri maupun Dosen Perguruan Tinggi Swasta (Dosen PNS Dpk, Dosen Tetap Yayasan yang telah mempunyai NIP Yayasan, telah memiliki angka kredit jabatan akademik dosen minimal Asisten Ahli 100) dan berusia maksimal 55 Tahun (apabila Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 48 Tahun 2009 belum diberlakukan), serta sebagai dosen IAIN / STAIN yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dosen STAIS.
3. Mengisi formulir permohonan pengajuan BPPS
4. Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta pengirim mengajukan surat usulan permohonan BPPS yang ditujukan langsung kepada Direktur Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.
5. Surat Rekomendasi dari yang mengetahui kemampuan akademik yang bersangkutan (Atasan Langsung atau Dosen Pembimbing S1/S2)
6. Foto copy Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional tentang pengangkatan Dosen Tetap yang telah dilegalisir oleh instansi yang terkait dan jabatan Fungsional Tenaga Pengajar yang telah dilegalisir dari Kopertis / Kopertis Wilayah setempat (bagi dosen PTS).
7. Foto copy Surat Perjanjian antara Dosen dengan pimpinan Perguruan Tinggi yang isinya setelah selesai akan kembali mengajar di Perguruan Tinggi tersebut.
8. Surat Keterangan Mata Kuliah yang diampu setelah selesai studi yang diketahui oleh pejabat yang berwenang pada Perguruan Tinggi Negeri / Swasta.
9. Foto copy ijazah S1 / S2 yang telah dilegalisir.
10. Foto copy Transkrip S1 / S2 yang telah dilegalisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar